MDMC Kota Tangerang melaksanakan Bhakti Sosial Pengobatan Gratis di Perum Periuk Damai Kel. Periuk Jaya Kec. Periuk Kota Tangerang( 07 Maret 2021). Kegiatan dilaksanakan selama 3 jam melayani Masyarakat sebanyak 73 Pasien dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. MDMC Kota Tangerang bekerjasama dengan Pimpinan Daerah Aisyiah Kota Tangerang, MDMC Banten, Universitas Muhammadiyah Kota Tangerang, LazisMU Banten, IMM Cabang Kota Tangerang, IPM, NA,TS, Kokam dan element Muhammadiyah Kota tangerang.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Kepala Kelurahan Periuk Jaya Bpk.M Kosim SE.MM. “Mengucapkan Banyak Terima Kash Kepada Muhammadiyah Kota Tangerang yang telah membantu warganya pasca banjir beberapa hari lalu,semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua”, ucapnya.

Kegiatan ini juga di hadiri Oleh Bapak DR. Desri Arwen Ketua MPKU Banten yang juga Warek Universitas Muhammadiyah Kota mendukung kegiatan ini dan support penuh untuk MDMC Kota Tangerang,Tak lupa kegiatan ini juga di hadiri oleh Pimpinan Aisyiah Kota Tangerang Ibu Hj Siti Nuraini yg support penuh kegiatan ini.

Tim Medis MDMC Banten Dr.Suranto dan Bidan Rina Lestari yg baru saja selesai respont medis di Sulawesi Barat ikut andil dalam kegiatan ini. Selain tim dokter dan bidan, juga di dukung oleh IMM Fikes UMT. MDMC Kota Tangerang terus bergerak walau dalam masa pademi untuk melayani masyarakat yang terdampak bencana.

Previous articleSang Natsir Itu Telah Tiada
Next articleBersama PS Saya Ingin Maju dan Mendepan

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.