Home Liputan Khusus Warung Dhuafa salurkan bantuan biaya pendidikan

Warung Dhuafa salurkan bantuan biaya pendidikan

643
0

Jumat, 4 Oktober 2019 Warung Dhuafa Pemuda Muhammadiyah Tangerang menyalurkan bantuan biaya Sekolah pada siswa dan siswi yang kurang mampu SD, SMP, dan SMA Muhammadiyah Cikokol. Milana Abdillah sebagai koordinator Warung Dhuafa menyatakan bahwa program ini merupakan program baru yang dikembangkan oleh relawan Warung Dhuafa.

“Kami mencoba melebarkan dakwah Al-Maun kepada masyarakat yang ada dilingkungan persyarikatan Muhammadiyah Tangerang, tidak berhenti hanya memberikan makan gratis kepada dhuafa di hari Jumat, tetapi memberikan bantuan pendidikan kepada siswa siswi Sekolah Muhammadiyah Cikokol”. Ujar Milana.

Menurut Milana, target bantuan ini akan diberikan rutin setiap bulan, sehingga menurutnya diharapkan dapat menringankan beban biaya sekolah bagi siswa yang kurang mampu.

Milana menambahkan bahwa terselenggaranya program yang dilaksanakan oleh warung dhuafa tidak lepas dari peran serta para donatur yang senantiasa konsisten mempercayakan infaq dan sedekahnya melalui warung dhuafa.

Oleh karena itu, Milana juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan jamaah persyarikatan Muhammadiyah untuk dapat memberikan kepedulian kepada anak yatim dan fakir miskin sebagaimana yang terkandung dalam Al-Qur’an Surat Al-Maun. (Ed)

Previous articleAMM Kota Tangerang Kirim Bantuan Korban Karhutla
Next articlePengajian Pdpm Kota Tangerang Menggembirakan Dakwah Islam

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.