Home Berita Daerah Wali Band Meriahkan HUT Muhammadiyah di Tangerang

Wali Band Meriahkan HUT Muhammadiyah di Tangerang

465
0

Kota Tangerang – Penampilan grup band Wali memukau peserta yang hadir di acara hari ulang tahun Muhammadiyah ke 106 tahun dan Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) ke 10.

Dalam aksi panggungnya, grup band asal Tangsel ini mengajak peserta berdoa untuk mengurangi beban korban bencana alam di beberapa wilayah Indonesia.

“Marilah kita menundukkan kepala sejenak untuk mendoakan para korban bencana alam Tsunami di Selat Sunda, bencana alam di Lombok dan Palu. Robana Atina Fidunya hasanah, Wabilakhiroti hasanah wakina azabanar,” ujar Faang sang vokalis, minggu (13/1/2019).

Panasnya terik matahari tidak menyurutkan antusias peserta untuk menyaksikan penampilan band tersebut. Lagu yang dibawakan diantaranya, Jodoh Dibawa Mati, Baik -baik sayang, Bocah Ngapa Yak, Salawat, dan lainnya.

Sekadar diketahui, Wali Band beberapa waktu lalu sempat terlibat dalam pencarian korban bencana tsunami di pantai Banten. Saat itu, Apoy dan managemen turun tangan langsung mencari jasad anak dari Aa Jimmy dan membawa pulang langsung ke rumah duka.

“Semoga badai cepat berlalu. Semua yang berduka segera bangkit, kita doakan dan bantu bersama-sama semampu kita,” tukasnya. (ger/nji)

Sumber: https://suaranusantara.com/2019/01/13/wali-band-meriahkan-hut-muhammadiyah-di-tangerang/

Previous articlePeringati 106 Tahun Muhammadiyah, UMT Gelar Jalan Santai
Next articleSachrudin: Semoga Muhammadiyah Bisa Lahir Gagasan yang Bermanfaat Bagi Umat

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.