Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu Tim dari Waroeng Dhuafa Pemuda Muhammadiyah Kota Tangerang berkesempatan menemui ketua Panitia Milad Muhammadiyah untuk menyerahkan hasilfundraising yang dilakukan saat perhelatan Milad Muhamadiyah pada Ahad, 13 Januari 2019.

Berkat dilakukannya penggalangan Donasi peduli banten pada Gebyar Milad Muhammadiyah ke 106 & 1 Dasawarsa UMT, ikhtiar Pemuda Muhammdiyah melalui Waroeng Dhuafa untuk terus membersama menggelorakan Ta’awun untuk Negeri memberikan kepedulian kepada saudara-saudara kita yang mengalami musibah Tsunami di Selat Sunda dapat kami selesaikan.

Aksi Kemanusiaan Mahasiswa Perbankan Syariah UMT
Aksi Kemanusiaan Mahasiswa Perbankan Syariah UMT

Setelah sebelumnya Waroeng Dhuafa sebagai fasilitator bantuan yang telah dihimpun dari para sahabat Waroeng Dhuafa dalam bentuk logistik. pada kesempatan kali ini kami bersama para relawan Mahasiswa Perbankan syari’ah FAI UMT dapat kembali memberikan bantuan dalam bentuk Nominal, bantuan ini telah kami serahkan kepada ketua Panitia Milad Muhammadiyah Ibu Hj. Nuraeni, M.Pd.

Kemudian, kami sampaikan banyak terima kasih kepada seluruh Relawan, Donatur dan segenap hati yang turut bergerak dalam penggalangan ini. semoga setiap bantuan terbaik dari para sahabat dapat membantu meringankan beban saudara kita dalam masa pemulihan pasca bencana. Amiin.🤲 (LS)

Previous articleAksi Kemanusiaan Mahasiswa Perbankan Syari’ah UMT
Next articleHadirkan Jokowi dan Prabowo, Muhammadiyah Gelar Sidang Tanwir di Bengkulu

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.