Home Berita Daerah PIMPINAN DAERAH PEMUDA MUHAMMADIYAH KOTA TANGERANG BERBELASUNGKAWA ATAS WAFATNYA KH. EDI JUNAEDI...

PIMPINAN DAERAH PEMUDA MUHAMMADIYAH KOTA TANGERANG BERBELASUNGKAWA ATAS WAFATNYA KH. EDI JUNAEDI NAWAWI

84
0

 

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Tangerang berduka atas meninggalnya ulama kota tangerang KH. Edi Junaedi Nawawi pada hari Rabu, 15 September 2021. KH. Edi Junaedi Nawawi merupakan sosok ulama kharismatik di kota tangerang yang menginspirasi kaum muda menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan MUI Kota Tangerang

 

“Innalillaahi wa Inna ilaihi raaji’uun kami ikut berduka, berbelasungkawa atas wafatnya KH. Edi Junaedi Nawawi salah satu tokoh ulama kharismatik di kota tangerang,” ketua Pimpina Pemuda Muhammadiyah Kota Tangerang, Sarli Amri kepada inforedaksi.com di tangerang.

 

Sarli mendoakan agar Ketua Dewan Pertimbangan MUI Kota Tangerang khusnul khotimah dan mendapat ampunan dosa dari Allah SWT. Dia juga berdoa agar KH. Edi Junaedi Nawawi mendapat tempat mulia sesuai dengan amal ibadah yang selama ini dia amalkan.

 

Menurutnya Kota Tangerang kembali kehilangan sosok ulama kharismatik. Dia berharap kaum muda di Tangerang khushnya bisa meteladani ajaran dan ketaatan ibadah KH. Edi Junaedi Nawawi.

 

“Sebagaimana kita bersama ketahui beliau adalah ulama dan pendakwah yang baik dan soleh. Kita begitu kehilangan ulama seperti beliau,”tutupnya.

Previous articleTaman Pacing Resto, Tongkrongan Kopi Baru Menyegarkan
Next articleTemu Konsultasi Penanganan Paham Keagamaan di Lingkungan Kemenag Kota Tangerang 2021

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.